Sunday, December 23, 2012

Download Kamus Bahasa Iggris Gratis Untuk Mempermudah Belajar Bahasa Inggris

Kamus bahasa Inggris - Bahasa inggris merupakan bahasa internasional dan universal. Orang dari berbagai penjuru dunia telah menyetujui bahasa inggri sebagai alat komunikasi yang mempermudah mereka berinteraksi satu sama lainnya. Dengan fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan seakan membuat kita berada dalam satu komunitas dunia. Dengan belajar bahasa inggris, kita tak perlu pusing lagi saat membaca buku, majalah, pengumuman dan lain-lain yang berbahasa inggris. Kita juga tidak usah membaca text subtitle saat menonton film barat kesukaan kita. Menyenangkan bukan.



Untuk membantu memudahkan dalam belajar bahasa inggris ada baiknya kita mempunyai kamus bahasa inggris yang lengkap yang bisa menambah vocabulary (perbendaharaan kata) kita. Saat ini tentu saja tidak keren, kalau kita membawa kamus bahasa inggris kemana-mana. Dengan berbagai teknologi saat ini, seperti smart phone, tablet computer dan laptop kita bisa memiliki sebuah kamus bahasa inggris dengan cara yang sangat simple. Cukup dengan mengetikkan kata yang kita tidak ketahui artinya, maka secara otomatis akan keluar arti kata tersebut. Memang google sudah menyediakan fasilitas google translate, tetapi itu tidak praktis jika kita tidak dalam keadaan online.  Berikut ini adalah berbagai kamus bahasa inggris indonesia yang bisa anda download secara gratis untuk keperluan belajar bahasa inggris anda.

  • Kamus 2.0.4 yang dibuat oleh Ebta Setiawan. Kamus ini berupa softwere yang tinggal anda instal di laptop atau komputer anda. Dengan ukuran file yang kecil dan sederhana tidak memberatkan kerja komputer anda. Terlebih lagi tampilannya yang menarik, penggunaannya yang mudah serta kecepatan loading yang yahud membuat kamus 2.0.4 ini menjadi softwere kamus bahasa inggris indonesia yang paling banyak dipakai saat ini. Berikut adalah download link kamus 2.0.4 yang bisa anda download secara gratiss tisss, tinggal pencet link di bawah aja langsung masuk ke halaman download.
  •  Indodic E-kamus merupakan kamus bahasa inggris yang memuat sekitar 50.000 kata dan frase yang mirip dengan indodic online dan mobile. Terjemahannya menggunakan trualfa Indonesia dan inggris memungkinkannya beroperasi tanpa koneksi internet. Ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi anda yang sedang mencari kamus bahasa inggris. Tentu akan lebih menyenangkan jika anda memiliki kamus bahasa inggris ini di laptop maupun di handphone anda. Anda bisa menginstal versi softwere untuk komputer atau menginstal versi mobile untuk digunakan di smartphone anda.
  • Kamus mobile versi Get Jar, kamus ini merupakan kamus bahasa inggris versi mobile lainnya yang bisa anda gunakan di handphone pintar anda. Oke ga panjang lebar inilah kamus bahasa inggris versi mobile dari Getjar.
Oke, sekian dulu mengenai kamus bahasa inggris yang bisa anda gunakan dalam belajar bahasa inggris dengan mudah. Gunakanlah  kamus elektronik  untuk mempermudah proses belajar bahasa inggris anda.

0 comments:

Post a Comment