Wednesday, December 26, 2012

Kumpulan Kata Kata Putus Cinta

Kata putus cinta - Putus cinta, sakit banget rasanya. Meninggakan kenangan, canda tawa, susah senang yang sempat terlewati bersama. Tapi dibalik itu semua, kita harus move on.. lanjutkan hidup, kembali jalani hari dan cari yang lain. Kalau belum bisa melupakan itu wajar, karena masih dalam proses...tapi seiring berjalannya waktu semua akan berlalu. Jika kamu perlu menghibur diri dengan kata kata putus cinta berikut, silahkan hibur kegalauanmu. Memang sih, kata kata putus cinta ga akan menghilangkan susah hati loe..tapi minimal bisa menegarkan loe menghadapi kegalauan.



Kata kata putus cinta berikut, bisa kamu jadikan status di twitter, bb, fb maupun sms. Beberapa kata kata putus cinta berikut dikumpulin dari twitter, buku dan tulisan pribadi gue. Gue juga pernah putus cinta kalee. Oke deh ini dia kata kata putus cinta buat elo elo yang sedang mengalami galaunisasi.

Untuk pertama kalinya lo berhasil buat hati gue sakit. & ga akan pernah terulang untuk yg ke dua kali

Kenapa tiap gue liat boneka dari lo selalu inget kemu terus. i hate this

Masa lalu dengan lo : Kenangan buruk yang harus ditinggalin untuk menemukan kebahagiaan yang lain

Kenangan bersamamu, akan ku kubur bersama luka ini.

Walaupun sikapku menolakmu, tapi jujur, hati ini tak bisa dibihongi, kalo aku masih menyayangimu

Aku sedih, bukan karena ditinggalkan olehmu, tapi larena bodohnya aku yg telah mencintaimu

Ga ada yg tau sesakit apa hati gue karna lo, semoga cuma gue yg lo perlakuin kayak gini

Gw ngerti perasaan lo, tapi gw rasa ini keputusan terbaik buat kita..

Dear mantan, kamu pernah menjadi bagian dari hidupku. Tapi kini kamu tidak lebih dari sebuah cerita lama

Jika tidak ada akhir maka tidak ada awal. Kamu hanya masa lalu bagiku

Sesungguhnya kepergianmu adalah petunjuk terindah dari Tuhan tentang siapa sebenarnya jodohku

Mencintaimu itu masa lalu, kini kamu hanya hidup sebagai bagian dari kenangan

Jika kita bertemu suatu hari nanti, aku yakin hidupku jauh lebih bahagia dari dirimu

Merelakan kepergianmu adalah keputusan terbaik dalam hidupku

Kini kamu dengan hidupmu sementara aku dengan hidup baruku

Aku yakin Tuhan membuat rencana indah tentang masa depanku. Dan tentunya tanpa kehadiranmu

Mungkin kini hatiku kosong, namun bukan berarti kamu bisa memasukinya kembali

kehadiranmu tidak pernah aku harapkan, hanya membuka luka di masa lalu

Kamu yang mengakhiri, namun maaf, aku tidak mau memulai kembali

Ketika kamu menyadari arti hadirku, aku telah dimiliki hati yang lain

Kalau kau bertanya kabarku, kini aku tengah sibuk menata kepingan hati yang hancur karena ulahmu

Aku terlalu menyayangimu dulu, kini aku ingin lebih menyayangi diri sendiri

Lebih baik sendiri daripada terus disakiti

Jangan menangisi seseorang yang telah membuatmu menangis

Bersamamu memang indah, tetapi jelas bukan momen terbaik dalam hidupku

Aku memaafkan , namun tidak pernah melupakan

Jika suatu hari kamu kembali, yakinlah aku seudah bersama dengan orang yang lebih baik

Berharap kamu kembali seperti menunggu hujan dimusim kemarau, sia-sia

Aku tidak pernah menengok masa lalu, namun aku hargai kebersamaan kita

Aku lebih menyayangi diriku ketimbang kamu, maka aku akan melupakanmu dan menjadi pribadi yang baru

Kita bisa berhubungan baik, tetapi tidak sebagai kekasih

Aku percaya bahwa orang baik akan diberikan pasangan yang baik pula

Bersamamu dulu, itu bukan cinta. Itu hanya membuang-buang waktuku

Meskipun ada air mata, aku yakin kepergianmu merupakan pilihan terbaik

Mudah bagimu menyakitiku..tunggu saja..akan datang waktu mu saat Tuhan membalasmu..

Aku tahu Tuhan punya rencana lain utk memperlihatkan siapa dirimu yg sebenarnya

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi

Okay, sekian dulu kata kata putus cinta dari gue
Move on Guyss...

0 comments:

Post a Comment