Tuesday, December 3, 2013

Cara Membuat Anak Dengan Mudah dan Menyenangkan

Cara Membuat Anak dengan mudah dan menyenangkan memang dambaan semua orang dewasa yang sudah menikah. Tentu anda harus terlebih dahulu melalui proses pernikahan yang resmi jika ingin membuat anak dengan tenang. Selain itu anda harus juga dalam umur yang cukup, dewasa dalam bersikap dan mapan secara keuangan. Umur yang cukup akan mempengaruhi kesehatan anak anda nanti dalam kandungan, hal ini juga mempengaruhi kesehatan ibu saat mengandung anak anda nantinya. Membuat anak juga bukan perkara sepele, karena kedewasaan dan kesiapan anda dalam mendidik anak anda nantinya juga sangat diperlukan. Kesiapan secara finansial juga penting dalam melalui masa kehamilan, melahirkan dan perkembangan anak anda nantinya.



Teknologi kedokteran berkembang dengan sangat pesat, begitu juga dengan teknik cara membuat anak. Teknologi bayi tabung dengan berbagai variasinya memberi harapan bagi anda yang mengalami kesulitan dalam membuat anak. Teknologi bayi tabung sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Cara membuat anak tergantung dari berbagai hal, tentu saja yang paling penting adalah terjadinya penyatuan sel telur dan sel sperma yang kemudian tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang baik (rahim). Pembuahan terjadi saat sel telur bertemu sel sperma, dalam suatu proses yang rumit yang melibatkan kematangan sel telur dan sel sperma itu sendiri. Kematangan dan kesiapan sel telur ditentukan oleh masa subur, sedangkan kematangan sperma terjadi setiap hari.

Untuk mengetahui masa subur dapat dilakukan dengan penghitungan yang sederhana. Siklus menstruasi dibagi 2 plus minus 2 hari. Misalnya siklus mens anda setiap 30 hari dengan tanggal mens yaitu tanggal 1 sampai 5, maka masa subur anda adalah berkisar dari tanggal 13 sampai tanggal 18 (30 dibagi 2 = 15, plus minus 2 hari yaitu berkisar antara tanggal 13,14,15,16,17,18). Sebaiknya anda melakukan hubungan badan yang lebih intensif di tanggal masa subur tersebut untuk memaksimalkan terjadinya pembuahan sehingga kemungkinan membuat anak anda akan berhasil.

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah kesiapan tubuh dalam menyongsong pembuahan. Tubuh yang sering capek, stress dan tidak terurus sering menjadi faktor penyulit dalam membuat anak. Karena berbagai faktor tersebut akan mengganggu bentuk dan kekuatan sperma, mengganggu sel telur, dan mengganggu lingkungan tempat pembuahan (rahim). Saat anda mengingankan membuat anak, sebaiknya tubuh anda terbebas dari rasa capek, stress, terurus dan sehat sehingga radikal bebas di dalam tubuh tidak menumpuk dan mengganggu proses kehamilan. Anda bisa juga mengkonsumsi vitamin suplemen antioksidan untuk mencegah penumpukan oksidan bebas (racun) yang bisa mengganggu proses pembuahan. Berbagai macam suplemen (vitamin) antioksidan beredar di pasaran. Dalam keadaan tubuh yang sehat dan siap serta dilakukan pembuahan pada masa subur maka sangat memungkinkan anda dapat membuat anak dengan peluang keberhasilan yang tinggi.

0 comments:

Post a Comment